SABUN HERBAL | Sabun Herbal Hazelia | Sabun Herbal Solo | Distributor Sabun Herbal

HOTLINE 0896.9333.7365 PIN 27C6D107 – Produsen Sabun Herbal, Distributor Sabun Herbal, Grosir Sabun Herbal, Agen Sabun Herbal, Sabun Herbal Alami, Sabun Herbal Murah, Sabun Herbal Anggur, Sabun Herbal Sereh

Cara Menghilangkan Jerawat & Bekas Jerawat, Secara Alami

1 Komentar

Bekas Jerawat + Jerawat

Cara alami untuk Hapus Acne Scars – Jerawat adalah sangat tidak menyenangkan, tetapi bekas jerawat adalah hal-hal yang mengganggu Anda datang. Karena penyebab bintik-bintik hitam yang mengganggu penampilan Anda. Bintik hitam biasanya terjadi seperti yang kita klik tombol dan menyebabkan peradangan bekas jerawat untuk mendorong. Jadi berhenti memencet jerawat terutama untuk meningkatkan tombol baru.

Sekarang, bagi anda yang telah menyebabkan bekas jerawat bintik-bintik gelap. Kali ini kita membahas cara-cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat, bahan-bahan alami, dan tips berikut:

1 . Tomat

Selain bahan untuk memasak dan minum jus tomat digunakan, tomat juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, karena mengandung vitamin C, dan antioksidan. Licik irisan tomat cukup sekitar 5 mm tebal dan tetap, bintik-bintik gelap yang disebabkan oleh bekas jerawat. Selain itu, tomat juga baik untuk makan karena itu menyala kulit Anda.

2. Mentimun

Mentimun juga bermanfaat untuk jerawat, karena mentimun bekas kulit dingin. Caranya, irisan mentimun sekitar 5 mm pad dan menempel wajah cantik.

3. Madu

Madu dikenal karena banyak keuntungan, salah satunya untuk menyingkirkan bekas jerawat dikenal. Bagaimana menerapkan madu pada wajah Anda dan tunggu 15 menit. Kemudian basuh wajah dengan air dingin.

4. Jeruk nipis

Juga mengandung banyak vitamin C, yang baik untuk kesehatan kulit, lemon juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Bagaimana menerapkan beberapa tetes jus lemon pada bintik-bintik gelap pada wajah Anda dan biarkan kering.

5. Bawang Merah

Kentang tumbuk 2 bawang, lalu tempelkan pada flek hitam di wajah. Bagi Anda yang tidak digunakan untuk memasak, bawang, mungkin akan membuat mata Anda sakit. Untuk memperbaiki hal ini, tetap mentimun di kedua sebelum bawang merah, dan stoples dapat menghilangkan mata panda.

6. Minyak zaitun

Selain sehat, kendi minyak zaitun sehat untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Bagaimana oleskan minyak zaitun pada wajah bintik-bintik hitam pada selera Anda untuk bekas jerawat. Diamkan 15 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan air dingin.

7. Sari Bengkoang

Yam ramuan buah yang baik untuk kesehatan kulit, salah satunya untuk menyingkirkan bekas jerawat. Caranya dengan parutan bengkoang 1 berukan, hasil parutan Anda. Topeng di wajah Anda Biarkan masker mengering selama 2 jam, lalu cuci wajah dengan air sampai bersih.

Bahan dan menghilangkan bekas jerawat secara alami, Anda cukup pilih bahan yang paling mudah dielakkan. untuk fakta bahwa jerawat tidak layak membaca cara alami untuk menghilangkan jerawat. Kami berharap bahwa Anda akan menghapus bekas jerawat dan membuat Anda lebih percaya diri.

Jagan lupa gabung di Fn Page kita di HAZELIA SOAP

Cek juga katalog Produk kita : KATALOG SABUN HERBAL

1 thoughts on “Cara Menghilangkan Jerawat & Bekas Jerawat, Secara Alami

  1. Reblogged this on faruqrasyidh.

Tinggalkan komentar